Pages

Welcome to My Blog

Thank's For Ur coming........
Hope you'll enjoy it

Kamis, 05 April 2012

It's Me


Let me intruduce my self......
haiiiii,,,, teman-teman knlkn Ich bin Reenha,, now iam a student of Makassar State University in Biology Department
eemmm,,, kata orang2 sech Reenha i2 orang.x Baek hati, rajin nabung n tidak sombong,,,,  ( i2 sih kta2 kamu sndri Rin hooO),, yah b'harap demikian dag salahkan heeheheh,,,,, Saya  tuch kelihatannya anag pndiam gitu padahal kenyataannya ya
memang pendiam seh hehehe... Saya lahir D'Sinjai Utara Sul-Sel... tepatnya pada tanggal 18 Juli 1991,,, 
skarang saya tinggal d Mks sdng kuliah gitu,,,  
Jujur yah,,, sbenarnya z tuch bkan sseorang  yg Suka nulis,,, jd buat blog ini sih hanya karena iseng2 sj,,, pi saya b harap kedepannya Blog saya ini bisa memberikan informasi kepada semua orang yg m btuhkan.. Amin......



0 komentar:

Posting Komentar